Perkenalan Taman Air Hujan

Senin, 10 Januari 2011

Hai salam kenal semuanya , saya moldy pemilik blog ini,saya membuat blog ini khusus untuk ikut lomba yang diadakan oleh kompas dalam rangkaian acara Muda Creativity 4th anniversary dengan tema IT’s about Us : Air Untuk Masa Depan,tapi yang paling penting tujuan dari blog ini adalah untuk berbagi dengan teman-teman tentang pentingnya menghemat air untuk masa depan. Oh iya blog saya ini namanya “Taman Air Hujan”, saya memberi nama “Taman Air Hujan” supaya waktu teman-teman masuk ke blog ini serasa ada di sebuah taman air yang sejuk dan akhirnya bisa mengerti dan mengaplikasikan apa yang ada di dalam “Taman Air Hujan” ini dengan ikhlas demi kehidupan di masa depan hehe. Ada beberapa hal yang perlu saya informasikan kepada teman-teman terkait blog saya ini, pertama dalam “Taman Air Hujan” ini ada Mr.Aqua yaitu sang penjaga taman yang akan memberikan info-info seru pastinya, kemudian yang kedua saya akan memanggil teman-teman pengunjung “Taman Air Hujan” sebagai waver (water saver) atau penghemat air dan yang terakhir adalah our quote is “SAVE THE WATER”, oh iya kalau waver mau tahu tentang kompetisi Muda Creativity ini kunjungin aja websitenya www.mudaers.com

0 komentar:

Posting Komentar